Translate

Halo guys jumpa lagi ya di blog Hiburan Seru gaming, lama ya enggak upload, ok dah langsung saja kali ini saya bakal berbagi tentang "cara menambang di game harvest moon back to nature" langsung aja ya cekidot.


Tambang yang pertama adalah tambang yang terletak di sebelah air terjun dekat pemandian air panas, tambang ini sudah dibuka walaupun awal - awal main sobat udah langsung bisa menambang di sini loh, caranya cukup mudah tinggal masuk dan cangkul - cangkul aja hehe :D.

Di tambang ini ada berbagai macam isi tambang berikut adalah lis dan harganya :

  1.  Junk Ore ( Sampah)  -1g
  2.  Copper Ore (Tembaga) Untuk meningkatkan LV alat -15g
  3.  Silver Ore (Perak) Untuk meningkatkan LV alat -20g
  4.  Gold Ore (Emas) Untuk meningkatkan LV alat -25g
  5.  Mystrile Untuk meningkatkan LV alat -40g
  6.  Power Berry Untuk meingkatkan stamina karakter
  7.  Gold 10g
  8.  Resep masakan (jika beruntung "biasanya resep ketchup")


Itulah list yang bakal sobat semua dapatkan jika menambang di tambang ini.


Tambang yang kedua, tambang ini hanya bisa dijumpai oleh sobat ketika winter (musim salju). Tambang ini berada di atas tambang pertama dan berada di tengah danau, danau itu akan membeku ketika winter jadi sobat bisa melaluinya untuk masuk ke dalam (bisa dilihat seperti gambar diatas).

Berikut adalah barang - barang yang bakal sobat dapatkan ketika menambang ditempat ini :

  1. Junk Ore (sampah) - 1g
  2. Gold 10g
  3. Mystrile digunakan untuk meningkatkan LV alat - 40g
  4. Adamantite digunakan untuk membuat mayonnaise maker, chesee maker, yarn maker. Biaya pembuatan adalah 20.000g di saibara blacksmith. Butuh 3 hari untuk menyelesaikanya. - 50g
  5. Orichalcum digunakan untuk membuat aksesoris perhiasan yang bisa diberikan kepada gadis pujaan sobat cieeeee. untuk presentasinya adalah random antar anting, kalung, dan gelang (keberuntungan di uji disini). Biaya yang digunakan adalah 1000g dan butuh waktu 3 hari pengerjaan di saibara blacksmith. -50g.
  6. Power Berry buah yang bisa digunakan untuk menambah stamina karakter.
  7. Resep (jika beruntung)
List di atas adalah barang apa saja yang bakal sobat dapatkan ketika nambang di tempat ini, sekian ya info tentang nambang di game harvest moon:back to nature, support kita juga ya guys dengan subscribe chanel kita bisa klik DISINI. Sekedar tambahan di belakang tambang no 2 ada juga Power Berry yang tersembunyi lo, karakter sobat tinggal klik klik aja dibelakang goa nanti bakal dapat power berrynya lumayan kan ^_^.
Sekial ya dan sampai jumpa di post berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top