Translate

Halo sobat Hiburan Seru lama sekali tidak posting di blog ini ya, kali ini saya bakal upload tutorial sederhana yang bakal membantu temen semua merawat kebun di game harvest moon BTN.

Di bulan spring kita semua tau kalau kurcaci sedang mengadakan pesta musiman yaitu pesta teh dan tidak mau membantu kebun kita, eitsss tunggu dulu ada triknya lo agar kurcaci tetap mau membantu merawat kebun kita meski di musim spring, penasaran gimana caranya ?? simak post ini sampai selesai ya.


Caranya cukup mudah yaitu dengan berbicara dengan kurcaci tersebut 4 s/d5 kali nanti kurcaci akan merespon seperti biasa ketika meminta bantuan denganya, tapi patut diperhatikan ya sobat meski bisa meminta bantuan kurcai di bulan spring tapi cinta kurcaci cepet hilang kalau dia dipekerjakan di musim spring.

Jadi ketika musim spring mintalah bantuan secukupnya dan selaluah kasih hadiah kurcaci dengan hadiah yang paling mereka sukai.

Buat sobat yang ingin melihat video tutorialnya bisa lihat dibawah sini :

Sekian postingan kali ini, jika sobat punya kritikan dan masukan serta ingin request tutorial apa aja yang ingin kami buatkan tips dan triknya bisa berkomentar, sampai jumpa di post berikutnya.

1 comments:

  1. ZEUSBOLA

    DENGAN 1 USER ANDA SAJA SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME DAN MENDAPATKAN BANYAK KEUNTUNGAN.

    BERIKUT PROMO YANG MENARIK UNTUK ANDA
    ♣♣BONUS NEW MEMBER♣♣
    ♣♣BONUS CASHBACK♣♣
    ♣♣BONUS REWARD♣♣
    ♣♣BONUS EXTRA ROLINGGAN♣♣
    ♣♣BONUS EVERYDAY♣♣
    ♣♣BONUS REFERRAL♣♣

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official

    ReplyDelete

 
Top