Translate

Halo sobat hiburan seru ketemu lagi, kali ini saya bakal posting tenteng bernostalgia dengan game jadul tahun 90an mungkin 85 ke 90an yang dulu pernah berjaya dan tenar dan berhasil menghibur kita semua di waktu kecil (bagi yang sudah lahir :p).



Game tersebut apa lagi kalau bukan nintendo atau mungkin sekarang terkenal dengan game NES (Nintendo Entertainment System), yang paling terkenal di game tersebutadalah contra,bomberman,cirkus dan super mariobross dan masih banyak game lainya, ok langsung saja menuju topik utama.

Cara bermain game nintendo ini di pc tentu saja dengan download emulatornnya terlebih dahulu, sobat bisa download di link berikut ini Download Emulator Game Nintendo Unttuk PC, Setelah sobat downnload lakukan langkah - langkah sebagai berikut.


1. Ekstrak dile tadi dengan menggunkan winrar atau unzip apa aja, bagi yang belum punya bisa download di google banyak :v.
2. Masuk ke folder nestopia dan jalankan nestopia.exe
3. Selamat bermain ^-^.

Tidak ada settingngan khusus di emulator nestopia ini hanya settingan untuk menyesuaikan tombol aja bisa sobat sesuaikan sesuai selera, atau kalau ada masalah bisa tonton video saya di youtube tentang cara menggunakan emulator nestopia ini bisa di tonton di sini Tonton Video Tutorial Emulator Nintendo Untuk PC.

Sekian posting kali ini semoga membantu temen semua dalam bernostalgia atau buat sobat yang belum lahir pada zaman itu bisa ikut menikmati game jadul yang pernah tenar, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke blog kita, sampai jumpa di video berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top