Translate

Halo guys jumpa lagi yah di blog Hiburan Seru game ciaaaa, dan kali ini kita bakal buat tutor cara mendapatkan kuda dan merawatnya. karena di chanel youtube saya masih rame yang bertanya tentang ini. Ok langsung saja ya Lets Move.


Kuda, adalah hewan yanng sobat bisa dapatkan secara gratis alias kagak bayar (cieee gratisan) dengan cara yang sangat gampang sekali yaitu cinta kuda dalam satu tahun itu >=7 (lebih dari sama dengan 7) dan ini adalah sangatlah mudah lo guys buat kuda sobat bisa nyampe 7 love just only 1 years.

Sebelum itu gimana sih dapat kuda ? caranya cukup gampang kok guys pasti sobat baru - baru main ya di minggu awal gitu cukup jalan - jalan aja dan mampir di tempatnya barley, itu tu yang jualan sapi ma domba rumahnya sebelum lapangan, nanti akan ada event barley kebingungan karena kandang kudanya udah penuh dan dia menawarkan kepada sobat mau enggak untuk membantu merawat kuda nanti akan dikasih bayaran, nah jawab aja iya dan nanti event akan berlangsung dengan memberi nama kuda dan barley akan membawanya ke kebunmu.

Sekedar Catatan Penting, kalai di awal main sobat udah main pake alat curang event ini akan hilang jadi main yang jujur ya guys main harvest moon itu gampang kok cukup butuh kerja keras dan kesabaran.

Berikutnya adalah cara merawat kuda tersebut.
Setelah itu kalau duit sobat mencukupi belilah brush atau penggosak di saibara blacksmith dengan harga 800g, dan sering - seringlah menggosak kuda kalian, yah wajibnya 1 hari 1 kali dan sering ajak biacara kuda kalian, kalau belum punya duit cukup ajak bicara aja tiap hari enggak kenapa - kenapa kok kuda kalian tetap senang ^-^.

Pastikan ya guys ketika hujan selalu masukkan kuda kedalam kandang apalagi kalau badai jangan sampai lupa deh bisa gaswat kalau lupa. Tips disini adalah sebelum keluar rumah usahakan untuk nonton ramalan cuaca dulu ya cuma bentar kok agar tau cuacanya bakal baik apa enggak esok hari.

Udah simpel kan merawat kudanya enggak pake ribet segala cukup biarin di kebun kalau cerah kalau vuaca buruk ya kandangin dan ajak bicara dan gosok setiap hari.

Ini adalah daftar cinta kuda saya dalam waktu 3 musim saja udah dapat 9 cinta lo padahal kan targetnya cuma 7 jadi dah pasti aman dan kuda bakal jadi milik sobat ketika dewasa.

Gampang banget kan sob, enggak percaya ? silahkan coba aja tutorial saya di atas dijamin 100% kalau masih gagal berarti faktor face kurang tampan haha :v. Ok begitu.




Sekial ya guys, dukung kita yuk dengan subscribe chanel kita di youtube dengan cara klik DISINI. Dan tutorial ini juga udah admin buat dalam bentuk video loh disana silahkan ada tiga video maupilih yang mana monggo.

  1. Cara mendapatkan kuda
  2. Cara mendapatkan kuda besar
  3. Cara mendapatkan kuda work 100%
Makasih yang udah berkunjung dan sampai jumpa di post berikutnya.

2 comments:

  1. Main sabung ayam cuma di BOLAVITA paling nyaman
    judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete
  2. ZEUSBOLA

    DENGAN 1 USER ANDA SAJA SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME DAN MENDAPATKAN BANYAK KEUNTUNGAN.

    BERIKUT PROMO YANG MENARIK UNTUK ANDA
    ♣♣BONUS NEW MEMBER♣♣
    ♣♣BONUS CASHBACK♣♣
    ♣♣BONUS REWARD♣♣
    ♣♣BONUS EXTRA ROLINGGAN♣♣
    ♣♣BONUS EVERYDAY♣♣
    ♣♣BONUS REFERRAL♣♣

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official

    ReplyDelete

 
Top