Translate

Halo sobat Hiburan Seru kali ini saya bakal upload lagi tutorial tentang game legend of legaia yaitu cara menangin mini game baka fighter same mengalahkan final bossnya yaitu songi.
buat tutorial polanya adalah sebagai berikut :
stage 1 - kotak
stage 2- X 
stage 3 - O 
stage 4 - kotak, X 
stage 5 - O, O, O, X, X, X (Bonus Stage Xain) 
stage 6 - O, X s
tage 7 - O, O, O, kotak, kotak, kotak, X, X, X 
stage 8 - kotak, kotak, kotak, kotak, X, O 
stage 9 - O, O, X 
stage 10 - X, O, kotak 
stage 11 - kotak, kotak, O, X 
stage 12 - X, kotak, O, O 
stage 13 - O, O, X, X,kotak, kotak, X, X 
stage 14 - X, O, O, O, X, kotak, kotak (Final Stage Songi) "Bonus Stage"

Semoga membantu ya sobat, tips dari saya si banyak - banyak mencoba soalnya start kadang pola acak jadi sobat harus bisa menyesuaikan dan mendapatkan polanya dalam bertarung. buat sobat yang masih binung bisa nonton video ini ya. klik disini.

Tambahan ya sobat untuk bertarung melawan songi usahakan sekor tinggi karena kalau tidak sobat tidak akan melawanya dan hanya numpang lewat tuh songi haha.

Dan tambahan 1 lagi untuk bonus stage xain kadang juga enggak dapat so sobat tinggal lewati aja dan langsung lompat ke stage berikutnya semisal xain kan stage 5 dan di stage 5 sobat enggak ketemu si xain so tinggal langsung pake tutotial di stage 6 jadi kayak lompat 1 stage, semoga enggak bingung ya sobat dan selamat mencoba.

Sekian semoga tutorial kali ini bisa membantu sobat dalam bermain game legend of legaia, buat sobat yang ingin dibuatkan post tutorial apa aja silahkan komen ya dan makasih udah berkunjung, pantengin terus blog ini karena kita bakal upload terus tutorial - tutorial game lainya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top