Translate

Halo sobat update kali ini sebenarnya tutorial yang umum dan udah diketahui banyak orang so buat sobat yang udah tau jangan baca kelanjutanya ya soalnya bakal nyesel karena udah denger ratusan kali.

Tutorial kali sesuai judul yaitu tentang cara mendapatkan evil seru juggernauk ketika semua karakter udah sampai lv 99 (leveling bisa dipermudah dengan crimson book yang didapat di juggernauk maupun menggunakan cheat).



Juggernaut adalah evil seru yang sangat kuat (kalau lv karakter 40an bisa rata satu tim tanpa spirit). kumunculan seru ini pertama kali di rim elm dan menghancurkan dinding kota tersebut dan berbagi kemunculan lainya, sedangkan evil seru ini digunakan pertama kali untuk menyerang adalah ketika karakter melawan cort, dan sangat berbahaya sekali lagi BAHAYA SEKALI kalau karakter tanpa spirit bisa rata satu tim dengan mudah ketika cort menggunakan evil seru ini.

Untuk mendapatkanya caranya cukup mudah sobat tinggal datang ke ratayu dan menuju ke king saryu, nanti dia melihat kita cukup kuat dan memberi "evil seru key" itu adalah kunci menuju keruang yang dulu pernah banyak mengorbanka para gadis.

Bawalah karakter untuk masuk kesana dan menuju ujung jalan, nanti sobat bakal nemuin sebuah kotak peti harta dan isinya adalah "evil talisman", dengan item itu di aksesoris karakter sobat bakal bisa memanggil juggernauk untuk membantu pertarungan sobat. untuk menonton videonya bisa tonton DISINI

Dan kalau dilihat ada cara lain mendapatkan evil seru ini tanpa harus mencapai lv 99 semua karakter, dengan cara menyelinap dari 2 penjaga pintu masuk ruang penelitian di ratayu, tapi jujur saja saya udah coba berulang kali dan selalu gagal jadi belum bisa pastikan apakah itu hoax atau asli so sobat bisa coba sendiri cara yang mana.

Jangan lupa feed back tentang pilihan sobat mau pake cara apa dalam mendapatkan rare raseru ini di link komentar ya.

Sekian post kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di post berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top