Translate


Selamat malam sobat Hiburan Seru, malem ini saya mau share tentang Rahasia di balik Game HarvestMoon Back To Nature, penasaran ????? Langsung simak saja :D

Mendapatkan Coklat
Buat sobat mungkin bertanya - tanya ada sebuah resep makanan di gami ini dengan bahan baku coklat tapi tidak ada pedagang manapun yang menjualnya, nah loh ???
Gampang saja sobat, Caranya bukan membeli tetapi di beri oleh gadis desa saat perayaan winter thanksgiving :D

Caranya cukup mudah cukuplah jaga hati para gadis desa dengan warna UNGU atau BIRU, kalau mau dapat banyak buatlah semua gadis desa berhati ungu atau biru, selebihnya yak ni warna hijau dan merah sobat bakal di kasih coklat bolu :D

Mendapatkan Relaxation Tea Leaves
Untuk mendapatkan item ini hanya bisa didapatkan ketika spring saat para kurcaci sedang pesta minum teh, sebelum ke tempat(Rumah) kurcaci mampirlah ke supermarket untuk membeli flour(tepung) 7 biji untuk di bagikan ke kurcaci.

Pergilah kesana sekitar jam (03/04PM) ajak bicara salah satu kurcaci dan berikan flour, jika menjawab"Bagikan ke yang lain juga budum" bagikanlah tepung kesemua kurcaci dan pesta minum teh akan di mulai, setelah selesai pesta sebelum pulang salah satu kurcaci akan memberi Relaxation Tea Leaves.

Cara Mendapatkan Pancingan/Fixhing Rod
Jangan binugng sobat jika tidak menemuka alat pancing di kotak peralatan, karena memang tidak ada :v
Tenang jangan panik :D

Pergilah ke dermaga pada hari Jumat/Sabtu/Minggu jam 07 sampai 10PM usahakan satu slot kosong pada tas anda, pergilah keujung dermaga akan ada orang tua dia bernama greg ajaklah bicara dan ia akan memberimu pancing, Selamat sobat den silahkan mencoba pancingan baru sobat :D.

Mendapatkan Sebuah Madu
Langkah utama untuk mendapatkan madu adalah sobat harus menanam bibit bungan yang bisa di beli dari pedagang cina yang bernama Won anda dapat menjumpainya pada pukul 01 sampai 03:50PM di Inn.

Ingat anda harus membeli bibit sesuai dengan musimnya :D

Berikut daftar bunganya :
Spring
Toyflower dan Moondrop Flower
Summer
Pink cat flower
Fall
Red Magic Flower

Segera tanamlah di ladang jangan di hothouse rawat sampai mekar, nanti akan ada event lebah membuat sarang di pohon apel sobat, setelah itu sobat bisa memanen madu setiap hari :D
Madunya tidak akan hilang walau terkena cuaca buruk.

Meningkatkan Harga Madu
Setelah sobat bisa memanen maddu, silahkan bawa madu tersebut dan berikanlah ke peneliti lebag bernama Louis di rumah Gotz, Jika sudah dia akan berniat meneliti lebah tersebut keesokan harinya, ternyata lebah di pohon apel sobat adalah lebah langka dan akhirnya harganya naik sekitar 50G ke 60G.

Mendapat Pancingan Besar/fishing Pole
Selain fishing rod ada pancingan yang lebih efektif digunakan untuk memancing yaitu fishing pole, cara mendapatkannya cukup mudah tetapi lama karena sobat mesti merawat 50 ikan pada kolam ikan sobat, setelah genap 50 atau lebih si Greg akan datang dan memberi hadiah berupa Fishing Pole.

Sekian terimakasih sudah menyimak bantu share ya agar Hiburan Seru terus berkembang :D
SIbak terus Hiburan Seru dan nantikan Tips Trik yang lebih bagus dan akurat.

Baca Juga Resep HarvestMoon, Resepnya lengkap Gan :D

0 comments:

Post a Comment

 
Top